Pameran Foto Perkebunan Kopi Indonesia di Amsterdam

Sacha de Boer
foto: NOS

Mulai tanggal 13 sampai dengan 28 Januari 2018 di Amsterdam digelar pameran foto-foto dari Indonesia. Jangan salah faham. Karya seni ini bukan bikinan orang Indonesia, tapi karya seorang fotografer Belanda Sacha de Boer.

Atas permintaan Nespresso Sacha bertolak ke Jawa untuk membikin foto-foto perkebunan kopi. Bukan hanya itu saja tapi juga pemandangan indah Indonesia menjadi sasaran lensanya. Sacha ingin memperlihatkan bagaimana petani Indonesia dengan penuh dedikasi dan respek terhadap alam tiap hari bekerja keras untuk mewujudkan kopi yang berkualitas terbaik.

‘Di pameran ini Anda bukan hanya dapat melihat foto-foto Sacha tapi Anda seolah menjelajah perkebunan di Indonesia dengan mengenakan “virtual-realitybril”.’ Demikian tertulis di website www.vondelcs.nl.

Sacha de Boer memang suka keliling dunia untuk memotret orang dari bermacam budaya. Sacha de Boer menjadi selebriti di Belanda sejak ia bekerja sebagai pembaca warta berita di televisi nasional Belanda NOS. Pada 2013 ia berhenti menjadi penyiar untuk berdedikasi pada profesi lamanya yakni fotografi.

Pameran digelar di VondelCS, Vondelpark 3, Amsterdam

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s