Beberapa Wisman Ditabrak Mobil di Trotoar Amsterdam 0

Ambulans mengangkut korban
©nos.nl

Ahad (11/06) pagi waktu Belanda empat wisatawan yang ditabrak mobil di Amsterdam masih dirawat di rumah sakit. Dua di antara mereka dioperasi dan dua yang lainnya dalam koma.

Sebanyak tujuh orang warga yang terutama terdiri dari wisatawan asing cedera gara-gara ditabrak mobil di trotoar. Menurut polisi, tidak ada kesengajaan. Pengendara mobil warga Amsterdam tersebut tiba-tiba tidak enak badan. Pria ini menggunakan obat dan kemungkinan menjadi sakit karena kadar gula darahnya turun. Demikian kata jurubicara polisi.

Pria Amstedam tersebut langsung ditangkap polisi dan sampai Ahad pagi masih ditahan. Ia mengatakan, tidak teringat sama sekali akan insiden tersebut.

Sebelumnya si pengandara mobil tersebut ditegur polisi karena ia mengemudi mobil di jalur tram. Lalu ia didenda dan kemudian polisi menyuruhnya kembali ke jalur mobil. Lalu pria itu mengemudi perlahan-lahan, tapi tiba-tiba ia dengan kecepatan agak tinggi menabrak pejalan kaki. Mobilnya akhirnya berhenti karena terbentur beton di dekat pintu masuk stasiun metro.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s