Putri Indonesia 2016 Berada di Belanda

Ariska Putri Pertiwi, pemenang ketiga Putri Indonesia 2016, berada di Belanda sejak 1 Mei 2017. Demikian tertulis dalam press release yang diterima Beritabelanda.com dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag. Kedatangannya di Negeri Kincir Angin ini adalah atas undangan 12 Months of Beauty  yang didukung oleh KBRI Den Haag.

Sebagai  Miss Grand International 2016  Ariska menyelenggarakan berbagai kegiatan. Ariska telah melakukan  Meet and Greet di restoran Indrapura dengan penyelenggara kontes-kontes kecantikan di Belanda, para kontestan dan pemenang Miss Grand Netherlands 2017, penggemar, dan komunitas Indonesia di Belanda. Para undangan juga disuguhi makan malam khas Indonesia, persembahan lagu-lagu populer Indonesia, dan peragaan busana yang disponsori oleh Baroqco oleh kontestan dan pemengan Miss Grand Netherlands 2017.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dubes RI untuk Kerajaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja, beserta isteri, media massa, dan friends of Indonesia.

Sesuai dengan motto yakni menegakkan perdamaian, Ariska meletakkan karangan bunga dalam rangka memperingati hari pahlawan Belanda. Ariska juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan wisata di Belanda.

Ariska Putri Indonesia, pemenang ketiga Putri Indonesia 2016, telah memenangkan gelar Miss Grand International 2016 setelah berhasil bersaing dengan 76 finalis dari berbagai negara di ajang tersebut di West Gate Las Vegas Resort and Casino, Amerika Serikat, tahun lalu.  

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s