Ahad Bandara Schiphol Tidak Seramai Jumat dan Sabtu

Suasana bandara Schiphol Sabtu
©nos.nl

Calon penumpang di bandara Schiphol Ahad (23/4) tidak banyak terganggu oleh keramaian seperti hari Jumat dan Sabtu lalu. Hari Sabtu karena sangat ramainya, puluhan calon penumpang ketinggalan pesawat.

Sekarang jauh lebih baik. Hanya beberapa penerbangan saja yang tertunda. Penerbangan berhasil diberangkatan secara merata di sepanjang hari. Orang bisa dirujuk ke antrean-antrean yang lebih pendek,” tandas juru bicara KLM.

Sabtu hujan keluhan di social media. Ahad ini jumlahnya sangat berkurang. Menurut pihak Schiphol, hariAhad sebenarnya hampir sama ramainya seperti Sabtu, tapi prosesnya lebih lancar. “Karyawan lebih banyak dikerahkan dan kami mencoba berusaha sebaik mungkin berkoordinasi dengan maskapai penerbangan,” kata seorang jubir.

KLM menduga hari Senin akan ramai lagi di Schiphol, karena jumlah penerbangan bertambah. Schiphol menganjurkan agar calon penumpang mematuhi anjuran maskapai penerbangan. KLM misalnya menganjurkan calon penumpangnya sudah berada di bandara tiga jam sebelum pesawat berangkat.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s