Polisi Indonesia menemukan grup facebook pelecehan anak

Logo Facebook
©commons,wikimedia,org

Kepolisian Republik Indonesia menemukan grup di facebook yang diduga menyebarkan gambar dan film porno anak. Enam orang sudah ditangkap. Demikian diberitakan koran online Belanda NU.nl mengutip berbagai media Indonesia.

Menurut The Jakarta Post, lanjut NU.nl, anggota grup facebook tersebut diduga sudah sering menyebarkan link film dan gambar pelecehan anak-anak. Mereka mendapat uang kalau ada orang yang mengklik video mereka. Grup tertutup facebook itu kini sudah diblokir oleh Facebook.

Dua dari tersangka  yang tertangkap, pria masing-masing berusia 25 dan 17 tahun, dituduh melecehkan anak-anak. Salah satu anak yang menjadi korban konon baru berusia tiga tahun. Polisi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas anggota-anggota lain dari grup tersebut.

Menurut koran Indonesia lain  yang juga berbahasa Inggris, Jakarta Globe, polisi berhasil mengambil alih salah satu akun anggota grup. Dengan demikian polisi bisa melakukan infiltrasi. Para tersangka yang tertangkap diduga bekerjasama dengan jaringan fedofilia internasional.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s