Siswa Sekolah Menengah di Den Haag Akan Mengenang Munir

©facebook

©facebook

Siswa Sekolah Lanjutan Atas Segbroek College di Den Haag akan memperingati aktivis Hak Asasi Manusia Indnonesia almarhum Munir. Bersama sejumlah staf Amnesty International siswa sekolah ini akan menyelenggarakan acara tersebut pada 8 Desember 2016.

Aksi solidaritas ini adalah untuk mengenang aktivis HAM Indonesia tersebut yang meninggal pada 7 September 20014. Ia meninggal di pesawat Garuda di perjalanan dari Indonesia ke Belanda, karena diracun.  Pada 8 Desembe yang akan datang Munir sedianya akan berusia tepat 51 tahun. Acara peringatan ini akan digelar di perapatan Martin Luther Kinglaan dan Munirpad, Den Haag, pada pukul 14.00 (Waktu Belanda).

Munirpad adalah sebuah gang kecil yang diberi nama Munir sebagai penghargaan kota Den Haag terhadap aktivis HAM Indonesia ini.

Masyarakat diimbau untuk ikut serta. Semua orang dari berbagai kalangan, orang Indonesia, Belanda dan orang mana pun diundang untuk menghadiri acara ini.

Imbauan yang ditulis dalam Bahasa Inggris, Indonesia dan Belanda itu terbaca di  timeline Facebook Aboeprijadi Santoso, penulis senior Indonesia yang bermukim di Amsterdam.

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s