“Pria Maluku” ditembak mati di Amsterdam

©NOS journaal

©NOS journaal

Seorang pria yang ditembak mati di Amsterdam-West (Amsterdam Barat) Sabtu lalu bernama Djordy Latumahina. Melihat namanya ia adalah keturunan Maluku. Semula media Belanda menduga pembunuhan ini adalah pembunuhan balas dendam antara kalangan kriminal. Namun ternyata Djordy tidak dikenal sebagai kriminal di berkas polisi Belanda.

Djordy Latumahina ditembak mati disaksikan oleh istri dan anak sekitar jam 5 sore. Istrinya luka parah tapi putri mereka selamat.

Masih tidak jelas apa motif penembakan. Mungkin ini adalah pembunuhan salah sasaran. Namun polisi tidak menutup kemungkinan pembunuhan ini toh merupakan balas dendam juga.

Penembakan  Djordy merupakan pembunuhan kedua yang terjadi hari Sabtu di Amsterdam-West. Sabtu paginya seorang pria berusia 44 tahun juga ditembak kawasan itu.

Si korban ditembak dengan peluru beruntun. Dua pria lain yang masing-masing berusia 44 dan 50 terluka akibat penembakan ini. Pria yang tewas juga tidak dikenal polisi.

Menurut polisi penembakan ini merupakan akibat dari pertikaian antara tiga korban tadi melawan grup yang terdiri dari tiga atau empat pria. Polisi masih melakukan penyelidikan gambar CCTV.

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s