Pria Belanda dituduh memperkosa pengungsi Suriah

Mobil polisi Jerman ©Dickelbers

Mobil polisi Jerman
©Dickelbers

Seorang pria Belanda (50) didakwah oleh Kejaksaan Jerman karena beberapa kali memperkosa pencari suaka asal Suriah yang berusia 22 tahun. Pria, yang tinggal di kota Meschede, Sauerland, Jerman, itu adalah pemimpin penampungan sementara pengungsi.

Menurut Kejaksaan Jerman, pelecehan seksual itu terjadi di rumah tersangka. Ia menawarkan bantuan kepada gadis Suriah itu untuk mencari rumah. Antara Januari dan Maret ia tinggal untuk sementara di rumah pria tersebut.

Selama ia tinggal di sana, pria tersebut setidaknya empat kali memperkosa perempuan asal Suriah tersebut. Lalu ia hamil, tapi karena kesehatannya terganggu akhirnya ia melakukan aborsi. Bulan April ia mengadu ke kantor polisi.

Si tersangka mengaku melakukan hubungan seksual dengan perempuan Suriah itu, tapi menurut dia, hal itu terjadi secara sukarela. Kejaksaan Jerman menduga kasus ini akan berlarut-larut. “Pernyataan kedua belah sangat bertentangan, “ kata jaksa kepada koran lokal Westfalen Post, seperti dikutip koran online Belanda Nu.nl

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s