Garuda Memberi “Diskon” buat Diaspora Indonesia di Belanda

GarudaMaskapai Penerbangan Garuda Indonesia makin aktif saja dalam pemasarannya. Penerbangan nasional Indonesia ini menandatangani perjanjian “diskon” dengan berbagai diaspora Indonesia di Belanda.

Beberapa saat silam Garuda Indonesia menandatangani perjanjian dengan Ketua Jaringan Diaspora Indonesia Belanda (IDN-NL) Ebed Litaay. Meski belum diumumkan detil perjanjian, namun sudah dapat diduga isi perjanjian antara lain menyangkut diskon. Karena Ebed Litaay sebelumnya dalam sebuah pertemuan mengatakan hal tersebut.

Perjanjian serupa dilakukan Garuda dengan Persatuan Pemuda Muslim se-Eropa Al-Ikhlas Amsterdam (PPME AIA). Dalam buletinnya “Surat Kabar” tertulis, anggota resmi PPME AIA yang mau terbang dengan Garuda Amsterdam-Jakarta “akan menikmati beberapa keuntungan”.

Mereka diberi diskon 20 persen untuk Economy & Bussiness class untuk penerbangan internasional, 6 persen diskon untuk Economy & Bussiness class di penerbangan domestik, 10 kg tambahan bagage untuk semua klas dan bebas bayar untuk lounge unruk Bussiness & First class. Perjanjian ini berlaku dari 1 Desember 2014 sampai 30 November 2015.

Tengku Iskandar, salah seorang tokoh sepuh PPME AIA gembira dengan perjanjian ini. “Ini suatu kemajuan,” katanya seusai acara Istighotsah Sabtu 6 Desember kemarin.

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Garuda Memberi “Diskon” buat Diaspora Indonesia di Belanda

  1. putri berkata:

    Assalamualaikum wr.wb ustadz Bari.. Even koreksi isi beritanya.. Beritanya ada yang salah tolong diluruskan.. Yang benar PPME ( persatuan pemuda muslim eropa) EROPA dan ESQ EROPA yang sudah menjalani kerjasama dg Garuda. afwan hanya ingin meluruskan biar ga salah faham dgn Anggota Diaspora..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s