Prof Dr Ahmad Djojosugito Bertemu Diaspora Indonesia di Belanda

Prof Dr Ahmad Djojosugito akan datang ke Belanda menjumpai para diaspora. Demikian tertera di sebuah surel undangan untuk menghadiri pertemuan dengan Direktur Kehormatan Rumah Sakit Bedah Halmahera Bandung ini. 

Pertemuan ini diselenggarakan Task Force Medical Care atau Gugus Tugas Pelayanan Kesehatan Jaringan Diaspora Indonesia Belanda. Nama resmi yayasan ini adalah  The Indonesian Diaspora Global Network Health (IDGNH).

Yayasan nirlaba ini memayungi kegiatan kerja sama dengan jaringan mitra kerja di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan kondisi kesehatan warga Indonesia, tanpa memandang usia, gender, etnisitas, agama serta latar belakang sosial ekonomi. Dalam menjalankan kegiatannya IDGNH yang diketuai Dr Tik Tan ini didukung oleh sukarelawan, konsultan, organisasi dan perusahaan swasta international yang memiliki keahlian dan jaringan luas.

Dalam  pertemuan yang akan digelar hari Sabtu tanggal 28 Juni di KBRI Den Haag itu prof Dr Ahmad Djojosugito  akan berbicara tentang revitalisasi dokter keluarga di Indonesia dan kesempatan untuk investasi, dagang dan membuka projek  pelayanan kesehatan di Indonesia.

Pakar kesehatan dari Indonesia ini akan menjelaskan proses, kesulitan dan upaya untuk mengatasi kesulitan-kesulitan itu. Ia juga akan menguraikan masalah bantuan-bantuan yang saling menguntungkan yang bisa diharapkan dari calon investor.

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s