Perenang Berdarah Jawa Termasuk Favorit Olympiade

Pada Olympiade minggu mendatang di London Belanda tidak akan meraih medali sebanyak di Beijing lalu. Inilah setidaknya dugaan mayoritas warga Belanda seperti tertera di hasil angket acara televisi Eenvandaag.

Di Beijing lalu kontingen Olympiade Belanda meraih enam belas medali. Cukup untuk menduduki posisi keenam pada klasemen medali. Dari dua puluh ribu warga yang ditanyai, 65 persen menilai prestasi Belanda di Olympiade tahun ini bakal menurun.

Lima belas persen berpendapat raihan medali di London akan lebih banyak ketimbang Beijing. Hanya satu dari lima responden berpendapat Belanda bakal masuh top sepuluh di klasemen medali, seperti yang diharapkan komite olahraga Belanda NOCNSF.

Renang

Para responden berpendapat, kans yang paling besar bagi Belanda untuk meraih medali adalah pada tangkai olahraga renang (51 persen) dan olahraga kuda (31 persen).

Sekitar seperempat responden berharap tim hockey Belanda meraih medali emas. Pembalap wanita Marianne Vos peserta Olympiade dari Belanda yang paling populer, disusul perenang berdarah Jawa Ranomi Kromowidjojo dan turner Epke Zonderland.

Sumber: http://www.nu.nl

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s